Friday, June 21, 2013

TEMAN

Pernahkah kamu merasa telah mempunyai segalanya di dunia ini?
Pernahkah kamu merasa berkecukupan atas apa yang kamu miliki sekarang ?
Aku harap kamu tidak pernah merasakan hal itu..
Aku harap kamu tidak pernah merasakan sesuatu yang sempat aku rasakan itu, dan membuatku buta akan segalanya.
Aku pernah berpikir hidupku sekarang begitu sempurna..
Aku mempunyai banyak teman, prestasi yang membanggakan di sekolah, kehidupan yang bisa di bilang sudah sangat baik..
Tapi, saat satu saja hilang, maka semuanya tidak lagi bisa disebut sempurna..
Kau mengerti ?
Yaa, baru saja aku merasakan kehilangan salah satu dari kesempurnaan hidupku,
hari ini aku merasa kehilangan banyak temanku..Bukan hanya teman tetapi BANYAK teman.
Selama ini aku berpikir bahwa aku begitu dibutuhkan bagi teman-temanku, aku berpikir semuanya akan keluar dari rencana bila tidak ada kehadiran diriku....
Tapi hari ini juga aku tahu bahwa semuanya itu salah.
Hari ini banyak temanku menunjukkan bahwa TIDAK ADA AKU TIDAK AKAN ADA APA-APA..
Mereka menunjukkan seolah-olah aku hanya barang pengganti.
Mengapa ? Mengapa aku baru menyadarinya sekarang..?
Aku tahu selama ini sikapku tidaklah baik terhadap mereka semua, aku tahu aku tidak berusaha sangat baik ketika mereka semua berusaha baik untuk suatu tujuan..
Tapi, apakah harus begini ?
Aku takut, aku takut kehilangan mereka..
Aku baru menyadari betapa pentingnya mereka dalam hidupku..
Jikalau aku memiliki waktu lebih lama lagi, aku harap aku bisa menyatakan maaf kepada mereka.. :")
 

No comments:

Post a Comment