Saturday, May 25, 2013

Asylum♥

Post saya yang berikutnya saya akan memperkenalkan beberapa orang teman dekat saya selama saya menjalankan hidup di dunia ini *cieilaaa :D :D
Kami semua adalah 5 cewek yang membentuk kelompok sejak... emm, mungkin 11 Juni 2011, dan kami menamai kelompok kami ASYLUM ♥. Sebenernya, kami ga tau apa arti nama tersebut, tapi yaudahlah :D

Yang pasti jika yang membaca post ini adalah kaum Adam (Laki-laki/pria) boleh kok langsung jatuh cinta sama mereka-mereka, tapi saya kasih tau dulu, Mereka itu belum pernah pacaran sama sekali. xD
Emm, tapi emang ada sih yang pernah pacaran, tapi ga bertahan lama, hanya 24 jam :D
Tapi tenang aja kok, mereka semua masih normal-normal dan masih menyukai kaum pria :D haha..

Okee, dari pada omongan ini semakin ngelantur, mending langsung aja kita liat mereka ini ... 
Cekidottt ~


Caroline 


Name : Caroline 
Born : Lubuklinggau, October 04 1999
Religion : Buddha
Likes : Winnie The Pooh and all about Paris

Nama dia cuma CAROLINE ajah. Tapi biasanya orang-orang yang udah kenal baik sama dia, manggilnya Hong-Hong (Chinese). Dia adalah anggota kelompok kami yang paling penyabar, orangnya ceria, suka tertawa sendiri tapi ada sebabnya kok :D
Dia ini orangnya paling rajin loh, bayangkan aja, PR yang buat di kumpul minggu depan, udah di kerjain hari ini. Pas ditanya alasannya, dia dengan ringan ngejawab : Biar ga numpuk dan bisa santai. :/ 
Oh ya, saya kasih tau aja nih, jangan sekali-kali membuat ni orang marah, akibatnya fatal. :D:D



Bertha Suryani


Name : Bertha Suryani 
Born : Lubuklinggau, Juny 23 1999
Religion : Buddha
Likes : Doraemon, Rilakkuma, and Paris

Nah, kalo cewek yang satu ini juga punya nama Chinesse, yaitu Leng-Leng :D Dia terkadang ngerasa aneh kalo saya manggil dia Bertha, dia lebih nyaman di panggil Leng-Leng atau Ling-Ling juga boleh :)
Dia ini orangnya rada-rada telmi, agak plin-plan, tapi baik hati kok, ga sombong, dan bisa dibilang dia yang paling cantik dari kami berlima. Orangnya juga ga gampang ngambek :) Cocok deh buat di jadiin.... pembantu, eh PACAR maksudnya :D



Septi Riana


Name : Septi Riana
Born : Bengkulu, September 19 1999
Religion : Katholik
Likes : nah loh dia suka apaan yah :/ suka barang-barang trendy mungkin yaa._.

Cewek ini juga punya nama Chinnese, tapi kami jarang manggil dia pake nama itu, namanya Xiao Ling. Nama chinnese nya di pake sama anggota keluarganya aja mungkin, kalo kami temen-temennya lebih suka manggil Septi :D
Sifat cewek ini sebenernya baik-baik semua, dia itu paling penurut, baik, kalo di suruh ini itu mau, tapi sayangnya kalo marah serem banget, kalo di cidori juga teriakannya gede nan menggelegar banget._.



Thasia


Name : Thasia
Born : Jakarta, November 25 1999
Religion : Buddha
Likes : Doraemon doang mungkin -,- ga tau lagi..

Nama orang ini sama seperti nama orang yang pertama tuh, THASIA doang. Dia juga punya nama Chinnese tapi sampe sekarang saya ga apal-apal nama chinnese dia apaan-,- Kami jarang manggil dia pake nama Chinnese, lebih simpel dengan THASIA :D
Nah, sifat orang yang satu ini berbading terbalik bgt dengan si Caroline. Dia ini paling ga sabar, penasaran mulu, dan kalo ada rahasia, dia mati-matian minta kasih tau apaan rahasianya, kalo ga dikasih tau, dia bisa marah dan komat-kamit ga jelas.  
Walaupun begitu, dia sebenernya baik, dia juga ga kalah rajin sama Caroline, dan dia ini paling enak kalo disuruh-suruh :D 



Nah itu dia, biodata-biodata singkat temen-temen deket saya :D Saya yakin kalo mereka baca ni post, saya bakalan di amuk habis-habisan, apalagi karena saya menulis yang jelek-jelek tentang mereka. :) tapi gapapa, mereka ga bakal berani marah sama saya, hehe :)

Saya juga sertakan twitter-twitter kami, kalo ada yang minat, silakan di follow :D
- Rica Yulianna :  https://twitter.com/Ricaicacaa

Sekalian nih, saya tampilin juga Gallery Asylum :D :D
Lihat yukk :D cilukbaaa~










 Ekspresinya masih belum keluar :D haha..





Ceklik..ceklik :D

 Aduh baskomnya singkirin dulu dong ...


 Kok kelihatan kusem semua ya ? Belum pandai pake kamera sih.. hoho




 So sweet yah kita bertiga :')


Adaww, belum siap cyinn~


 Murid-murid penjaga sekolah :D semua udah pulang, kaminya belum :D

 Pertama kali pake kamera, hasilnya ga buruk-buruk amat yah :D hehe..


Yak~ itu aja yaa yang bisa saya kasih :D masih banyak sih fotonya, tapi belum sempet masukin ke komputer... :D
Udah yaa~ byee, aselolee~







 
 

No comments:

Post a Comment