Thursday, May 16, 2013

Introduce

Halo semuanya, perkenalkan nama saya Rica Yulianna, biasa di panggil Rica. :D
Sebenernya, ga tau juga apa yang bakal saya post ke blog ini. 
Tujuan saya membuat blog ini adalah..... emm... adalah... untuk... entahlah.. mungkin hanya untuk senang-senang aja.. Jadi bagi para pembaca blog ini, tolong jangan mengharapkan sesuatu yang berlebihan dari blog ini, karena saya yakin blog ini akan berisi omong kosong doang, iya omong kosong. -,-

Baiklah, pertama-tama saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, sebelum menyebarkan omong kosong yang ga berguna bagi para pembaca :)
nama saya tadi udah, jadi sekarang tempat tanggal lahir :D. Saya lahir di kota yang cukup 'tidak' terkenal tapi saya mencintai kota saya yang satu ini. Saya lahir di kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, tepatnya pada tanggal 30 Oktober 1999. (yang mau ngasih kado pas saya ultah boleh yaa, ke alamat yang di bawah ini) :D :D bruakakak~
Saya kebetulan sudah di baptis mulai dari saya berumur kurang lebih 6-12 bulan, dan sudah menerima komuni pertama pada tahun 2011, maka saya resmi dikatakan menganut agama Katholik :D 
Saya terlahir di sebuah keluarga yang bisa di bilang bercukupan (Amin), mempunyai 2 orangtua yang masih utuh (Amin lagi) dan 2 orang kakak yang semuanya laki-laki (ini sebenernya ga Amin, tapi semua kan harus di syukurin jadi yaa... Amin :D)
 
Saya kira perkenalan ini cukup sekian aja yaa, takutnya kalau terlalu panjang, banyak yang bosen terus marah terus berencana bakar rumah saya, untung aja tadi saya ngurungin niat saya buat ngasih tau alamat rumah saya, wkwk :D
 
Oke bye-bye. Aseloleee~



No comments:

Post a Comment