Thursday, April 28, 2016

Mystory : Yang Kau Butuhkan (Bukan Yang Kau Mau)

Ketukan di hati ini mengatakan
Mungkin memang aku yang kau mau
Tapi sisi hati ini berlawan dari pola pikir
Aku bisa berada di sini
Aku bisa ada untukmu
Tapi tidak untuk menjadi yang kau mau

Langit biru selalu datang ketika kegelapan sirna
Rembulan pun hadir saat matahari pergi
Mereka tak pernah bersama
Bertemu pun mungkin tak kuasa

Tapi satu yang alam tahu
Dan yang manusia ingat
Mereka selalu ada,
dalam bagiannya masing-masing
Membawa sebersit keindahan 
Dalam loncatan waktu tanpa sadar

Indah tak selalu bersama
Jauh pun tak selalu mengecewakan
Mungkin jarak ini adalah jembatan
Untuk kita menjalin persahabatan

Aku mengenal dan kau mengisi hariku
Akan selalu tercatat sebagai goresan kenangan
Mungkin goresanku tak seindah goresanmu
Yang kau torehkan dengan segala khayalan
Imajinasi super tinggimu

Tapi disini aku tahu
Inginmu itu bukan yang kau perlu
Sirnalah inginmu itu

Aku disini bersedia
Mengikat janji pada sang rembulan
Mengatakan padanya
Aku bisa menjadi seseorang
Yang kau butuhkan

No comments:

Post a Comment