Tuesday, November 11, 2014

October, 30th : I'm 15 y.o! ♥ (versi screenshoot)

THIS IS A LATE POST! HAHA! ^^

Thanks God, now I'm 15 years old ^^
Makasih untuk mama papa yang udah jagain, ngerawat, dan didik Rica selama 15 tahun ini, sampe Rica udah jadi gadis-manis-nan-imut kayak sekarang (puih!).
Makasih untuk koko-koko jelek yang udah sering ngajakin Rica berantem 15 tahun ini, buat Rica nangis, buat Rica dimarahin mama, dan makasih juga untuk menuhi semua kebutuhan Rica sampe sekarang, ngejagain Rica sampe sekarang, dan sabar dgn tingkah Rica yang kayak anak-anak :')
Makasih untuk sahabat-sahabat yang udah terus-terusan bareng Rica, nemenin hari-hari Rica dan ngebuat semuanya jadi lebih bewarna (cie!)
Makasih untuk temen-temen, guru tersayang (Bys♥) yang udah ada buat Rica, dan selalu berada di deket Rica untuk bantu Rica kapan aja dengan nasehat-nasehat dan teguran teguran penuh arti :')
Makasih juga untuk kalian-kalian semua yang pernah mengisi hari-hari Rica dan pernah menjadi yang 'terindah' di hati, walaupun hanya sebentar :') Makasih untuk waktu yang kalian semua berikan untuk Rica, makasih untuk perhatiannya. . . .
Sebanyak apapun kata 'terimakasih' yang diucapkan pasti ga bakalan cukup buat ngebales semua hal yang udah kalian-kalian semua kasih ke Rica :') Thanks all ! Love you more than anything ;)




*


30 Oktober 2014
30 Oktober kali ini aku ga berharap bakalan dapet kejutan seru-seruan dan kue ulang tahun besar. Aku bahkan sempat berpikir bahwa aku ga pengen 30 Oktober ini ada (sampe hampir kena marah mama-,-).
Tapi setidaknya dapet ucapan ulang tahun yang tulus dari orang-orang yang benar-benar aku sayang, itu udah lebih dari cukup. Seenggaknya, mereka inget ulang tahun aku :)
Well, ternyata 30 Oktober kali ini aku tetep dapet kue tahunan dari mama papa ;) Warnanya pink, bentuknya love (sumpah cewek banget-,-) tapi yang pasti makasih banget untuk mama papa ({})


Selain dari mama papa, sempet dapet kue juga dari HALO-HALO :D
Siapa itu halo-halo? haha, jadi ceritanya di SMA ini, aku udah dapet temen-temen ngobrol baru :D (bukan berarti kawan lama dilupakan, masih tetep sayang sama Asylum kok♥).
Halo-halo itu kami berdelapan. Aku, Thasia, Leng", Yessy, Olive, Josephine, Sari, dan Bella :D
Jadi mereka itu ceritanya seru banget ngerencanai ide untuk ulang tahun aku.
Sempet mau pasang cctv di kamar aku lah, mau teror aku pake nomor tidak dikenal, mau nge-ask di ask.fm dengan judge-judge pedas ala chili-chili, dan lain-lain laaa, dan tidak beruntungnya mereka, rencana mereka itu udah terbongkar semua dan udah ketahuan duluan oleh aku sebelum sempet dilaksanakan, wkwk :D
Dan akhirnya, rencana-rencana itu juga ga dilaksanakan semua._.
Mereka pada akhirnya datang ke rumah aku tanggal 1 November (2 hari setelah aku ulang tahun, semgaja katanya, supaya aku sedih ngira mereka ga peduli sama aku, hahaha), ngasih kue, ngasih lilin bentuk huruf R, dan nyiapin balon air-,-
Jadi mereka ngajak selfie-selfie di luar rumah, terus pas lengah mereka lempari ntu balon ke aku, DAN BODOHNYA ga satu pun yang kena-,- pada akhirnya aku di guyur aer 2 ember.... seru sih, thanks buat mereka, hahaha..
Sayangnya cuma ada foto satu ini yang aku punya, foto selfie pula. (ini sebelum di guyur air)

Foto lain-lainnya masih ada di kamera Leng-leng, nanti deh nyusul, haha..


Next, yang sebenernya mau aku tampilin di post kali ini adalah ucapan-ucapan dari mereka-mereka yang seenggaknya "INGET" sama hari ulang tahun aku :)
Ini versi screenshootnya :) langsung dilihat aja yaaa, siapa tau ada nama-nama kalian ;) kalo kalian emang ngerasa ngucapin HBD waktu 30 Oktober kemarin, tinggal di CTRL + F dan ketik nama kalian, muncul deh :D
cekidot~

 Bu Yustina Sumartini (BYS♥)

 Raiza Ofima 

 Cyntia Wulandari

 Kak Alpon  (LDK)

 Cindy Syaputry

 Marcella Oktaviana/i (lupa hehe)
(ulang tahunnya 30 Oktober juga loh :D)

 Yunadiaannn :D
(kawan jauh ni, haha)

 Desta

 Jovita Theodora (Ching")

 Stivany Aditya

 Msy. Alya Febrinda

 Yolanda Oktatiana ;)

 Renatta Karuna Dharani (my daugter LOL,haha)

 Chintya Wikarsak (CW)

 Syelen Krisnanda
(mbak Lennn ;D)

 Caroline (Hong-Hong)
I miss you honggg ;*

 Koko James Michael Muliawan (Titi)
The best lah ;) haha..

 Valentia

 Fransiske Paska (Keke)

 Kak Felix Enggar weww wkwk

 Ferdi Yansah Fernando (kawan lama ni, wkwk)

 Given K.

 Ko Adio Surya Wicaksono (Ko Diyokk :p)

 Ko Steven Wingi (Ko Ven-Ven :D)

 Melani Pebrianti 

 Anisa Fadila (Dillaaa)

 Syndi Nandita ;)

 Alvie Ramadhona
(apo kabar alpieee, wkwk)

 Azaria Ramadhani (aza ulala~~)
Miss you muah ;*

 Melita Mulyani (Ce Meme)

 Tri Widiya N 

 Mbak Angelina Widya

 Vinsesia Pintaria (Ce Meifi) 

 Hesty Fitriani 

 Kenzi Lamberto

 Ko Sen-Sen

 from #recomment fams ♥ hihi..
(Michelle, Athariq, Kenzi)

 #recommentfams♥
(Devi, Flora, Togar, Adjie)

 Florentina Budi Ardiani (Mbak Dian)

 Felicita Eka Putri Subardi
(Mbak Is, Mbak Felis, Mbak Ais, Mbak Incess) hahaha..

 Ce Yuli Permatasari :D

 Stefany
 B. Edwin Putranta

 Mas Andre

 Ce Stella Lisandra

 Ce Anggie (Trisna Wardhani)

 Husna Fia Recita (Tata)
miss youuu~

 Jocelin Nathaniela (Selin)

 Michelle Grace Suwandi 
(CECE RECOMMENT) wkwk

 Flora Fiorensia

 Inke PA (Inke PeAk) hahaha..
Inke Putri Agustin, miss youuu~

 Melisa (Soyen)

 Limvily Tinto (Villy :D)

 Valensia Anggiriani Putri Salim
(apa kabar yang disanaaa? haha)

 Nyimas Faizah Nurfitria (Piak, Via)

 Yessy Tamara (CEN-CEN) wkwk

 Karent Derby Marfanice~
miss your voice, girl ;')

 Kak Satya Agung

 Rendi

 Pricilia Yasenta (Ce Ciu-Ciu)

 Nurmasari Febriyanti (kalo ga salah deh namanya-,-)
SARI...roti, roti sari roti :D wkwk

 Olivia Putri Geraldine (olipppp he~~)

 Kemas Dzaki Fadhilah (Dzakii)

 Kak Agung Pratama

 Septiana Ailen (Tapir ;p)

 Kak Pandji Prasetyo

 Yoan

 Septi Riana (cimoyyy~)

 Yemima Stephanie 

 Jenisia Saputra (Ce Yin-Yin)

Ce Vivi

Udah segitu aja, hehe...
Oh iya, untuk kalian-kalian yang ngucapin lewat facebook, sorry yaaa belum bisa di post disini, akunya say thankyou aja ke kalian-kalian yang udah ngucapin ;) Sorry juga buat yang di post diatas kalo ada salah nama, manusia biasa nih :')
Udah deh, itu aja yang mau di post, mau post apa lagi?
Bingung juga.. haha..
Oh iya, boleh deh buat kalian-kalian yang punya usul/ide untuk aku supaya aku harus ngepost apaan disini, :D comment boleh, bbm boleh, sms juga di persilahkan, lewat line, ask.fm, twitter, facebook, hahaa..
UDAH AH~
BYE! :p

No comments:

Post a Comment