Sunday, November 17, 2019

Mystory: Katakan (padaku) dan Kuatkan (aku)

Pikiranku terlalu melayang-layang
Tapi kau ajarkan aku untuk berpasrah
Otakku berimajinasi terlalu jauh
Tak mengerti, rasanya ada yang salah..

Mungkin kau tak tahu apa yang ku tahu
Mungkin kau memang berada di dimensi yang berbeda
Mungkin kau punya cara yang tak sejalan
Dengan perasaanku yang sulit dijelaskan..

Salahkah ketika aku punya perasaan ini?
Salahkah ketika aku butuh dikuatkan?
Salahkah ketika otak ini merajut benang kusut?
Kutahu ini menyakitkan
Untukmu, bahkan juga untuk diriku sendiri..

Aku tahu kita butuh saling percaya
Aku tahu kita butuh saling berpasrah
Demi kedua insan yang harus berkembang
Aku tahu aku salah ketika aku terlalu mengekang
Aku tahu aku salah ketika terlalu menaruh curiga
Tapi tolong katakan dan kuatkan..

Katakan sekiranya rahasia yang mungkin kau simpan
Aku tak tahu itu apa, tapi rasanya ada yang salah..
Kuatkan sekiranya hati yang terlalu rapuh oleh jarak
Aku tak tahu caranya, tapi aku begitu membutuhkan..

Jangan kita kompetisikan kesulitan kita
Karena semua orang punya batasan yang berbeda
Jangan juga kau samakan cara menyelesaikan masalah
Karena kita berdua saja tak kunjung menyamakan asa..

Dua kata diakhir semuanya
Yang begitu kubutuh untuk menyirnakan ragu
"Katakan..."
"Kuatkan..."
Untukmu, seseorang yang terus keperjuangkan.

*ps : i  m i s s  y o u.

No comments:

Post a Comment